Senin, 16 September 2013

Bukti Pembayaran BO SaranaCiptaOnline ke 1




Alhamdulillah pada tanggal 16 September 2013 Zona Ramabadboy menerima pembayaran  BO Investasi SCO yang merupakan salah satu Bisnis Online berbasis Investasi yang sangat terpecaya dan masih bertahan lebih dari 3 bulan hingga saat ini.
Pembayaran SCO sebesar Rp 35.000,- dan merupakan pembayaran perdana saya dalam SCO ini . Rentang waktu dari permintaan PO sampai dengan diterima di rekening Bank BCA saya kurang dari 24 jam. Dibawah ini bukti transfer pembayarannya :

 photo POPerdana.jpg

Jika anda ingin tau lebih jelas dan lengkap anda bisa melihat artikel di http://ramabadboy.blogspot.com/2013/09/saranaciptaonline-bo-investasi-yang.html
Dan Jika anda berminat bergabung silahkan klik banner di bawah ini, maka anda akan mendapatkan penghasilan Double yaitu selain anda mendapatkan profit harian dari SCO anda juga mendapatkan bonus RCB(pengembalian keuntungan yang saya dapatkan sebagai Upline anda) sebesar 50% dan bila anda mendaftar dari saya dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan SCO menjadi SCAM maka RCB anda akan saya naikan menjadi 200%


Salam Sukses,


Ramabadboy
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar