Jumat, 20 September 2013




Selamat datang kembali di blog saya dan dalam kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah Bisnis Online yang sedang booming di negeri kita tercinta ini alias INDONESIA yaitu INDOBOCLUB (IBC).

Sebagai peselancar di dunia online terlebih lagi pembisnis di dunia online pasti tidak asing lagi dengan iklan atau artikel yang membahas tentang INDOBOCLUB oleh karena itu lebih baik saya langsung menjelaskan intinya saja dan memberikan alasan-alasan yang membuktikan bahwa INDOBOCLUB bukan merupakan Bisnis Online dibuat untuk menjadi SCAM / PENIPUAN.


INDOBOCLUB selain merupakan media promo bisnis online terhadap member yang bergabung di IndoBoClub, INDOBOCLUB juga bisa untuk mendapatkan/memaksimalkan penghasilan dalam dunia online, kenapa saya bilang seperti itu ?Itu karena INDOBOCLUB memberi inovasi-inovasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh Bisnis Online Investasi lainnya yaitu menggabungkan PPL, Investasi, dan Komisi yang bersistem level dalam 1 website, inilah yang membuat INDOBOCLUB  berbeda dengan Bisnis Online lainnya.

INDOBOCLUB menawarkan keunggulan dari inovasi-inovasi yang saya sebutkan sebelumnya dalam sistemnya yaitu sebagai berikut :
Klik Untuk melihat

PPL (Pay Per Lead)
INDOBOCLUB menerapkan sistem PPL yaitu setiap anda mendapatkan downline /referral yang mendaftarkan diri menggunakan link anda sebesar $ 0,01 yang nantinya bisa anda gunakan untuk membeli paket investasi jadi dengan TANPA MODAL sekali pun bisa sukses bersama INDOBOCLUB alias GRATIS.

INVESTASI
INDOBOCLUB menerapkan sistem investasi yang sedikit berbeda dari Bisnis Online yang berbasis investasi lainnya, ini karena sistem investasi pada INDOBOCLUB menggunakan Ads(paket iklan). Dalam paket Ads di INDOBOCLUB ada 2 yaitu IBC Micro Ads dan IBC Reguler Ads. IBC Micro Ads mulai harga $ 0,5 sampai $ 5 dengan keuntungan harian sebesar 2% selama masa kontrak 100 hari sedangkan IBC Reguler Ads memiliki keunggulan yang lebih di bandingkan dengan IBC Micro Ads yaitu bonus profit tambahan harian dari $0,06 hingga $5,35 bisa anda lihat pada gambar di bawah ini :


Komisi yang bersistem level 
INDOBOCLUB menerapkan sistem komisi yang berlevel yang membuat INDOBOCLUB berbeda dengan Bisnis Investasi lainnya yaitu kedalaman komisi referralnya pada INDOBOCLUB mencapai hingga 10 level yaitu sebagai berikut :
  1. Komisi Referral anda level 1 maka anda akan mendapatkan 5% disetiap investasi Referral anda di level 1 baik itu deposit langsung maupun compound
  2. Komisi Referral anda level 2 maka anda akan mendapatkan 2% disetiap investasi Referral anda di level 1 baik itu deposit langsung maupun compound
  3. Komisi Referral anda level 3 sampai dengan level 10 maka anda akan mendapatkan 1% disetiap investasi Referral anda di level 1 baik itu deposit langsung maupun compound.

Berikut pertanyaan dan jawaban seputar INDOBOCLUB yang sering ditanyakan :
Klik Untuk melihat

1.Apakah yang dimaksud dengan IndoBoClub?
IndoBoClub dikenal juga sebagai IBC yang merupakan komunitas pecinta bisnis online (BO) yang menyediakan situs www.indoboclub.com sebagai virtual office dan news center.

2. Apakah IBC benar - benar membayar membernya?
Iya, kami benar - benar membayar member kami sesuai dengan saldo yang ingin member kami cairkan.

3. Dari mana sumber pendapatan IBC?
Situs IBC memiliki ruang iklan untuk sponsor dan partner. Dana yang diperoleh dari iklan sponsor dan kontrak partner digunakan untuk biaya managemen dan membayar bonus member.

4. Bagamana cara kami mencairkan bonus/hasil?
Ada dua cara yakni via Perfect Money atau via bank lokal

5. Apa yang dimaksud dengan bank lokal?
Bank lokal adalah semua bank di Indonesia yang memiliki koneksi online dengan bank-bank yang lainnya. Contoh: BNI, BCA, BRI, Mandiri, Danamon, CIMB NIAGA, OCBC NISP, Bank Mega, Bank Bukopin, Bank Permata, dll.

6. Apa syarat pencairan bonus via Perfect Money?
Status akun harus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS, minimal saldo $0.02, dan telah memasukkan nomor PM melalui menu Profile di member area IBC. Request withdrawal/pencairan kami proses secara instan, hanya dalam waktu 3 detik dollar sudah masuk ke akun Perfect Money anda, jika tidak masuk segera hubungi Admin.

7.  Apa syarat pencairan bonus via Bank Lokal?
Status akun harus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS, minimal saldo $6, dan telah memasukkan data rekening bank melalui menu Profile di member area IBC.

8. Bagai mana mengetahui pencairan telah diproses?
Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari IBC jika request pencairan anda telah diproses, atau cek di menu Hystori akun PM anda, ataupun cek di menu Account member area IBC.

Anda masih takut untuk bergabung di INDOBOCLUB  ?takut ini hanya SCAM/PENIPUAN ?
Berikut alasan saya yang berguna sebagai referensi anda :
Klik Untuk melihat

  1. INDOBOCLUB berdiri dari 07 Februari 2013 dan hingga kini belum ada komplain yang berarti mengenai persoalan deposit maupun pembayaran (WD).
  2. INDOBOCLUB ditunjang 3 Sistem keamanan Web
  3. Traffic member INDOBOCLUB yang trus menanjak tiap hari nya (1000 orang pendaftar per hari)
  4. Domain  INDOBOCLUB yang sudah di perpanjang 10 tahun sampai 2023
  5. INDOBOCLUB ditunjang 4 DNS Server
  6. Backup Data Server INDOBOCLUB setiap hari (Antisipasi Serangan Hacker, DDOS  ATTACK dll)
  7. WD/PO INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
  8. WD/PO ke Bank Lokal (BCA, Mandiri, BRI, BNI) minimal $20
  9. WD/PO dengan Pulsa HP harga dibawah standar pasar
  10. Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP
  11. Dari segi tampilan situs,INDOBOCLUB sangat meyakinkan karena desain templatenya sangat SEO frendly
  12. Dari segi sponsor,INDOBOCLUB sponsornya sangat banyak, jadi kemungkinan SCAM sangat kecil
  13. Dari segi komunikasi,INDOBOCLUB mempunyai costumer service 0852-0884-1741 atau via email di indoboclub@gmail.com jadi tidak seperti situs SCAM lainnya yang nggak bisa dihubungi
  14. Dari segi forum,INDOBOCLUB mempunyai forum IndoBoClub New Official yang aktive dan hampir setiap provinsi memiliki grupnya masing-masing.

Anda berminat silahkan mendaftar DISINI
Cara mendaftar di INDOBOCLUB yaitu sebagai berikut :
Klik Untuk melihat

1. Masuk dalam website INDOBOCLUB
2. Klik "REGISTER" pada menu yang terdapat diatas dalam situs INDOBOCLUB
3. Form pendaftaran dalam web INDOBOCLUB akan terlihat seperti pada gambar, semua wajib di isi

 photo RegisterIBC.jpg

4. Inilah Hal terpenting dalam Aktifasi bisnis ini yaitu Aktifasi Akun IndoBoClub anda.
Jika anda sudah sampai pada tahap di Bawah ini ,Tandanya Kurang satu langkah Anda Meraih Kesuksesan anda.
 photo RegisterIBC.jpg 
5. Setelah anda berhasil daftar maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas, maka langkah selanjutnya tulis sms Aktifasi Persis Seperti yang anda lihat di halaman anda sendiri. Ini adalah contohnya : Ketik " Aktifasi#hany23 " Kirim sms Ke 0853-6861-2630.

6. Untuk mengecek Account anda sudah Aktif, silahkan periksa status anda di menu "Profile" dibagian form "Status Member"akan tertulis "ACTIVE"

7. Selamat Anda telah menjadi member aktif dan siap untuk meraih kesuksesan dengan memanfaatkan sistem pada INDOBOCLUB yaitu PPL atau dengan cara berdeposit dengan paket yang telah disediakan.

Jika Anda mendaftar di INDOBOCLUB dari link saya maka anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :
  1. Anda akan mendapatkan RCB dari saya sebesar 50% dari keuntungan yang saya peroleh di komisi investasi yang anda tanamkan di INDOBOCLUB baik Deposit awal maupun Re-Invest.
  2. Anda akan mendapatkan RCB dari saya sebesar 200% dari keuntungan yang saya peroleh di komisi investasi yang anda tanamkan jika INDOBOCLUB menjadi SCAM setelah anda mengikuti program ini dalam waktu 1 bulan setelah anda mendaftar dari link saya.
  3. RCB hanya bisa dilakukan via tranfer BCA atau via pulsa di eLife
  4. RCB minimal yang dikirim Rp 10.000,-
  5. Permintaan RCB dilakukan dengan cara konfirmasi/request di blog ini atau dalam inbox FB saya https://www.facebook.com/Ramathubex.
  6. Paling lambat 1 minggu setelah konfirmasi/request RCB akan dikirimkan.

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar