Senin, 16 September 2013




Selamat datang di blog saya ini dalam kesempatan ini saya akan membahas sebuah Bisnis Online berbasis Investasi yaitu SARANACIPTAONLINE (SCO).


SARANACIPTAONLINE adalah program deposito tabungan anda dengan suku bunga yang sangat menguntungkan dan akan terus meningkat setiap periode. Berbeda dengan perdagangan emas, saham, dan forex, SARANACIPTAONLINE mengelola dana investor untuk dikembangkan pada Investment Corporation (Perusahaan Investasi) sehingga hampir tanpa resiko.

Negara-negara kaya memainkan peranan penting dalam sektor finansial global. Melalui perusahaan investasi (Investment Corporation), mereka menanamkan modal dan mempengaruhi kebijakan negara-negara berkembang. Banyak orang yang menilai hal ini sebagai bentuk penjajahan baru, padahal justru merupakan peluang lahan investasi dengan fixed income yang sangat menjanjikan.

Untuk kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, SARANACIPTAONLINE terkoneksi dengan Secure LiteSpeed WebServer dengan uptime hingga 99,99% yang menjamin anda tetap aman dalam memantau perkembangan dana deposito untuk 10 tahun kedepan

SARANACIPTAONLINE memiliki beberapa pilihan paket/plan untuk dana yang ingin anda Investasikan yaitu sebagai berikut :


  • 8% Perhari selama 14 hari. Profit Setiap hari dapat (Senin - Minggu)
  • 4% Perhari selama 33 hari. Profit Setiap hari dapat (Senin - Minggu)
  • 2.5% Perhari selama 90 hari. Profit Setiap hari dapat (Senin - Minggu)
  • 2%/hari selama 200 hari. Profit Setiap hari dapat (Senin - Minggu)
SARANACIPTAONLINE juga memiliki beberapa keunggulan selain dari besar dan bervariasinya paket investasi yang diberikan diatas yaitu sebagai berikut :

Klik Untuk melihat

  • SARANACIPTAONLINE tidak memerlukan biaya membership untuk keanggotaannya
  • SARANACIPTAONLINE memberikan bonus komisi sebesar 3% dari Deposit/Compound yang dilakukan oleh referral/downline anda
  • SARANACIPTAONLINE memiliki support bank lokal yang cukup banyak yaitu BCA, BRI, BNI, dan Mandiri
  • SARANACIPTAONLINE memberikan minimal biaya Deposit, Re-Invest dan Compound yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 50.000,-
  • SARANACIPTAONLINE memberikan minimal PO/WD/Penarikan dana yang sangat kecil sehingga anda bisa mencoba PO/WD/Penarikan dana yang pertama/perdana dengan cepat yaitu sebesar Rp 20.000,-

Anda masih takut untuk bergabung di SARANACIPTAONLINE ? takut ini hanya SCAM/PENIPUAN ?
Berikut alasan saya yang berguna sebagai referensi anda :

Klik Untuk melihat

  1. Pemilik Website/Owner SARANACIPTAONLINE adalah Pak Hanny Marune dioperasikan di  JL. SMA Kristen depan gereja KGPM pardo link.1 kecamatan Maesa Bitung-Sulawesi Utara.
  2. Pemilik Website/Owner SARANACIPTAONLINE memiliki Usaha Real (Nyata) yaitu Rumah Makan/Catering, Usaha Herbal dan Usaha berbasis maritim(kelautan).
  3. Transparansi dana yang diolah dan dialokasikan yaitu dana dana SARANACIPTAONLINE  dialokasikan dan diolah dengan cara 25% main di investasi,25% bisnis Rumah Makan/Catering dan Usaha Herbal, 25% untuk planning beli kapal Tuna karena Basis kota yg maritim(kelautan), 25% dana cadangan untuk membayar Profit.

Anda berminat silahkan mendaftar DISINI
Cara mendaftar dan memasukkan deposit pada account anda di SARANACIPTAONLINE yaitu sebagai berikut :

Klik Untuk melihat

PENDAFTARAN
Klik Top Menu "Registrasi" pada webiste SARANACIPTAONLINE, Form pendaftaran dalam web akan terlihat seperti gambar, semua wajib di isi.


Jangan lupakan KEY TRANSAKSI, catat karena hal ini di gunakan sebagai key/kunci untuk penarikan dana anda. Bila semua terisi beri tanda di kotak 'saya setuju dengan aturan layanan' kemudian klik "Daftar".
Setelah daftar anda akan langsung dapat info via email berisi user dan password anda. Berikutnya anda LOGIN  untuk masuk ke member area yang terletak di pojok kanan atas website jika tidak bisa login coba cek email yang anda daftarkan tadi.

CARA DEPOSIT
1. TAMBAH SALDO AKUN
Jika anda siap untuk invest, klik tambah saldo akun, di menu member area, akan tampil seperti gambar berikut :


isi pada kolom jumlah yang ingin anda tambahkan dalam rupiah, tanpa titik. Ganti angka 10,00 dengan minimal 50000,00 atau 50000  dan maksimal 1000000. Pilih salah satu bank yang di sediakan, walaupun bank yang akan anda gunakan untuk transfer selain bank BCA, BRI, BNI, MANDIRI (biaya transfer antar bank online akan otomatis dimasukan ke saldo anda) kemudian klik "Transfer", selanjutnya akan tampil halaman konfirmasi deposit.


Bila anda memilih bank BCA akan tertulis silahkan transfer ke bank BCA no.rek..............
demikian juga jika anda memilih bank BRI/BNI/MANDIRI akan tertulis silahkan transfer ke bank BRI/BNI/MANDIRI no.rek .........
Isi kolom yang kosong dengan data bank anda yang akan di gunakan untuk transfer, sebagai contoh anda transfer dari bank BCA , tulis nama bank BCA, no rek..... dan nama pemilik rek..... klik "Save"
Proses permintaan tambah saldo selesai, anda bisa cek status dana anda dengan klik "RINGKASAN TRANSAKSI" di menu member area, maka dana yang baru saja anda masukan tertulis dana "PENDING". 

Permintaan penambahan dana saldo sebenarnya tidak dibatasi hanya di kisaran 1 jt, lebih dari itu pun bisa, namun pemprosesannya di batasi per 1 jt.
Jika anda hendak invest lebih dari 1 jt maka anda isikan kembali jumlah dana yang akan anda masukan ke dalam tambah saldo akun dengan ketetapan sama min 50 ribu dan maksimal 1 jt.
Bila tambah saldo akun selesai, langkah selanjutnya adalah anda transfer ke admin sesuai dengan jumlah dana "PENDING".

2. TRANSFER DANA KE ADMIN SARANACIPTAONLINE
Berikutnya anda tinggal transfer sesuai dengan jumlah dana yang baru saja anda isi atau total dana pending,  ke no rekening admin SARANACIPTAONLINE sesuai pilihan anda tadi.

3. KONFIRMASI KE ADMIN VIA SMS
Bila transfer ke admin sukses, segera konfirmasi via sms ke no hp admin (087846556604) dengan format

USERNAME#EMAIL#JUMLAH DEPOSIT#DARI BANK#NO REK#NAMA PEMILIK REK

Bila admin sudah mengecek keberadaan konfirmasi anda, maka admin akan mengirimkan data sebagai appoval via email bahwa transferan anda sudah masuk ke saldo rekening acount SARANACIPTAONLINE anda. Dan bila transferan anda via bank online/atm bersama selain dari bank admin maka biaya transfer akan di masukan ke dalam saldo SARANACIPTAONLINE  anda, jadi deposit anda + biaya transfer antar bank (misalnya 50000 + biaya tranfer antar bank menjadi 55000)

4. AKTIVASI DEPOSIT
Untuk memulai hari per hari mendapatkan profit anda harus mengaktivasi saldo anda dengan klik menu "AKTIFASI DEPOSIT". Plih plan deposit anda, masukan jumlahnya tanpa titik, pilih bank dimana saldo anda di simpan, klik transfer, setelah aktifasi selesai.

5. SELESAI
Tunggu 24 jam berikutnya baru anda akan mendapatkan profit.

Jika Anda mendaftar di SARANACIPTAONLINE dari link saya maka anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

  1. Anda akan mendapatkan RCB dari saya sebesar 50% dari keuntungan yang saya peroleh di komisi investasi yang anda tanamkan di SARANACIPTAONLINE baik Deposit, Re-Invest maupun Compound.
  2. Anda akan mendapatkan RCB dari saya sebesar 200% dari keuntungan yang saya peroleh di komisi investasi yang anda tanamkan jika SARANACIPTAONLINE menjadi SCAM setelah anda mengikuti program ini dalam waktu 1 bulan setelah anda mendaftar dari link saya.
  3. RCB hanya bisa dilakukan via tranfer BCA atau via pulsa di eLife
  4. RCB minimal yang dikirim Rp 10.000,-
  5. Permintaan RCB dilakukan dengan cara konfirmasi/request di blog ini atau dalam inbox FB saya https://www.facebook.com/Ramathubex.
  6. Paling lambat 1 minggu setelah konfirmasi/request RCB akan dikirimkan.


Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar